Hp gue mati!

Teman-teman,

Entah kenapa dari dulu hp gue selalu rusak tiap ramadan atau sekitar libur lebaran dan alhamdulillah, malam ini, hp gue mati total.

Kalau ingin hubungi atau ada sesuatu yang penting which is biasanya nggak ada yang penting juga sih silahkan kontak via fb/messenger/email itu juga kalo gue buka.

Atau, bisa hubungin gue lewat mmm…ikatan batin atau telepati. Oiya, jangan lupa samain frekuensinya ya, biar kita sehati… #eh

ps : kalo ada yang mau berbaik hati pinjemin iphone 7+ nya selama setahun dan gratis itu boleh banget lho, apalagi yg jet black atau red edition. Apalagi kalo ada yang mau berbaik hati sekalian pinjemin ‘asisten rumah tangganya’, waaahh bakal gue doain siang malem biar sukses lahir batin dunia akhirat! 🙂

Sekian info nggak penting dari gue.

thank you. haturnuhun. danke schon

 

**email : andrea.juliand@yahoo.com

 

Leave a Reply

