Abigail (5) – A goodbye!


Goodbye, Abigail!

Terima kasih buat semua teman-teman, kerabat, komunitas penulis, dan pihak lain yg sangat mengapresiasi terbitnya novel perdana saya, Abigail.

Sungguh terharu melihat karya perdana saya diikutsertakan dan bersanding dengan karya lain yg juga luar biasa dalam Festival Musik dan Literasi-Mocosik di Yogyakarta kemarin. Bisa bertengger dalam stand W.S Rendra adalah sebuah kehormatan besar bagi penulis pemula seperti saya.

Terlebih dari pihak Gramedia pun memberikan respon yg sangat positif dengan meminta pre order hingga 2.000 eksemplar. Itu belum dihitung dari pre order toko buku lain seperti Toga Mas dan Karisma.

Namun, dengan menyesal saya harus memberitahukan bahwa terhitung mulai besok (17/2) Abigail akan ditarik serentak dari lebih 100 toko buku se-Indonesia karena terdapat kesalahan cetak. Ada satu bab yg hilang di dalamnya pada saat proses layout dan pihak publisher sudah mengakui kesalahannya dan bertanggung jawab untuk menarik, merevisi, dan mencetak ulang.

Abigail akan dicetak ulang dengan cover, ISBN, dan judul yg baru dan isi yg sudah direvisi namun tak akan merubah makna cerita secara keseluruhan, mengikuti syarat dari pihak toko buku bahwa setiap buku yg baru terbit namun memiliki kesalahan cetak, harus direvisi dengan judul dan cover baru, untuk kemudian di display kembali di toko buku.

Buat teman-teman yg sudah membeli buku tersebut, harap disimpan baik-baik karena nanti bisa dijadikan bukti untuk komplain dan ditukar dengan cetakan terbaru di waktu yg akan datang.

Sekali lagi, mewakili pihak publisher, dengan segenap hati, saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf untuk ketidaknyamanannya.
Hormat saya

Andrea Juliand

Advertisements

3 thoughts on “Abigail (5) – A goodbye!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s