Bang Cabe, produk asli tanpa kompromi


Guys, kalo sayur tanpa garam rasanya datar kayak roti tawar, maka makanan tanpa sambel itu mirip kayak nasi uduk minus bawang goreng. Berasa ada yg kurang.

Sebelas dua belaslah, kayak pasangan yg udah lama jadian tapi sampai sekarang nggak pernah lamaran. #eh

Nah, masalahnya bikin bawang goreng dan sambel itu kadang nggak semudah mengungkapkan rasa sayang. Apalagi kalo harus bikin keduanya, rempong’kan?

Lalu, gimana caranya biar bisa menikmati pedasnya cabai sekaligus renyahnya bawang?

Bang cabe jawabannya! Sebuah produk pangan yg diolah dengan bahan lokal pilihan.


Bawang terbaik dari kota Brebes cabai segar hasil panen petani, dan terasi dari udang rebon Cirebon yg diracik ciamik.

Pedasnya pas, kriuknya dapet, dan nggak pakai ribet. Dijamin bakal bikin urusan kuliner lo jadi semakin bahagia. Tabur sedikit, lezatnya selangit!

Bang Cabe juga dipastikan halal, sehat, dan alami karena tidak menggunakan penyedap dan pengawet, juga dikemas praktis dalam botol ukuran 100 gram.

Dibawa ke kantor jadi, ditaruh rumah nggak masalah, dibawa jalan-jalan, aman!

Gimana? Yakin nggak penasaran sama kriuk nan pedas plus racikan unik terasi ala Bang Cabe?

Udah nggak usah pake mikir! Segera pesan Bang Cabe dan nikmati pengalaman kuliner baru yg lebih berkarakter.

 081315238710

Grand ITC Permata Hijau
 Lt.2 Blok A15/1
Jakarta Selatan

Senin – Sabtu, jam 08.00 – 19.00


*ps : dengan membeli produk Bang Cabe, berarti anda turut dalam satu langkah kecil mewujudkan Indonesia yg berdikari. Indonesia yg berdiri di atas kaki sendiri dan mencintai produk bangsa sendiri.

Advertisements

One thought on “Bang Cabe, produk asli tanpa kompromi

  1. Pingback: Bang Cabe, Produk Asli Tanpa Kompromi - Bang Cabe JuaraRasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s