AGNI, sesuap kebaikan dari sesendok nasi.

Kalian setuju nggak kalo makanan pokok orang Indonesia itu adalah nasi? Mau makan apapun kalo belum makan nasi pasti bilangnya belum makan.

Nah, pernah terpikirkah bahwa sesuap nasi yg kita makan selain menyehatkan diri juga mampu menyejahterakan orang, meningkatkan ekonomi bangsa, bahkan turut serta menyelamatkan lingkungan?

Kok bisa?

Guys, inilah salah satu produk UKM yg gue begitu bangga dan sangat bersyukur bisa mengulasnya!

AGNI, sebuah usaha yg bergerak dalam produksi pangan sehat dan alami bekerjasama dengan komunitas petani Cijapun, Sukabumi, Jawa Barat.

Tujuannya pun luar biasa, menjadi jembatan antara produsen (petani) dan konsumen dengan produk andalannya beras merah dan hitam.


Beras merah dan hitam produksi AGNI, merupakan beras yang ditanam secara agroekologis, yaitu metode pertanian yang tidak hanya organik tetapi seimbang dengan ekosistem lingkungan sekitar.

Sebuah beras yg dirawat-tumbuhkan dengan kebaikan hati para petani, tanpa pestisida dan berserat tinggi sehingga baik untuk diet, pencernaan, dan mencegah diabetes. Bikin ngiri nggak sih? Beras aja dirawat dengan kasih sayang, apa kabar hati gue?

Itu aja? No! 

Tak hanya halal dan bebas pestisida, AGNI juga melakukan usaha untuk menyeimbangkan lingkungan. Mereka mengolah lahan rusak agar bisa berdaya guna untuk ditanami kembali. Ketika orang lain cuma cuap-cuap teriak go green, AGNI merealisasikannya! Canggih banget, kan?

Rasanya?

Nah, ini… Gue cukup sering makan beras merah atau hitam. But trust me, produk AGNI itu bukan cuma sehat, guys tapi lo dapet peace of mind.

Yes, sebuah ketenangan jiwa karena selain produknya halal, sehat, dan tanpa pestisida dengan  membeli produk ini lo memberikan harapan masa depan bagi petani Indonesia dan keluarganya, memperkuat ekonomi bangsa, dan turut serta menjaga kelestarian alam raya.

Melalui produk AGNI, kita wujudkan Indonesia berdikari, Indonesia yg mampu berdiri di atas kaki sendiri dan mencintai produk bangsa sendiri.

Bisa? Pasti!

Congratulations, Reka AGNI Maharani.

More info :

agri.agroekologiindonesia@gmail.com

(+62) 085714466455

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s