Assallamualaikum 2016

Nggak nyangka, sudah masuk tahun 2016 and I’m still alive, thank God..

2016 ini nggak punya resolusi yg muluk-muluk, gue cuma ingin lebih dekat dengan Pencipta gue, bisa lebih sering hahahihi bareng keluarga dan berlari lebih cepat lagi demi mewujudkan mimpi.

Mencoba lebih banyak mendengar dibanding berbicara.

Mencoba untuk lebih bermanfaat bagi semesta, apapun bentuknya. Harus ada satu hal baik yg gue lakukan, every single day.

Mencoba lebih banyak bersyukur dibanding meminta ketika berdoa. Menyadari bahwa Tuhan telah memberi banyak, maka nikmat Tuhan mana lagi yg bisa gue dustakan? 

Mencoba lebih ikhlas buat semua ‘kejutan’ yg diberikanNya, ntah hal-hal yg bikin senang, sedih, terharu or even make me speechless.

Dan, mencoba untuk berpikir bahwa baik buruk yg Tuhan berikan ke gue, pasti adalah hal terbaik. Mungkin bukan hal yg gue inginkan tapi pasti gue butuhkan..

2016? Andrea Juliand yg harus lebih baik lagi, kini dan nanti…

Amin

Leave a Reply

