rindu. butuh. cinta

Teruntuk dirimu, Sang penulis jiwa…

Aku merindukan tulisanmu layaknya tanah gersang merindu hujan.

Aku merindukanmu seperti ikan berenang riang di danau yang tenang.

Aku merindu goresan penamu bagai anak kecil berjumpa opor ayam di hari lebaran

Aku merindu tuturmu seperti aku butuh jujur katamu.

Teruntuk dirimu, Wahai pelukis hati…

Butuhku padamu layaknya manusia yang binasa tanpa udara

Rinduku padamu layaknya kuli tinta dengan penanya

Rasaku padamu seperti lirik fiksi mengubah nonfiksi.

Cintaku padamu bagai ungkapan hati tanpa tapi, tutur kata tanpa tanya

Dan, jujurku padamu seperti jujurnya kata : aku cinta padamu.

rindu butuh cinta

Leave a Reply

