I dont care. I love it!

Dear diary,

Beberapa hari ini ya gitu deh..Gue ada acara training tentang K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) di sebuah hotel di kota Bogor. Berhubung dulu skripsi gue tentang K3, harusnya ya ga apa-apa dong, piece of cake-lah, secara K3 makanan sehari-hari gitu tapi ternyata hal yang tadinya “piece of cake” berubah jadi “piece of shit”.

Dari sepuluh soal essay pre-test, yang gue ngerti cuma tulisan di akhir soal sebanyak 3 huruf, huruf E, huruf N dan huruf D, END! Yup, ini doang yang gue ngerti maksudnya. END as my hell! Lima menit pertama baca soal, gue mangab, lima menit kedua, gue kram otak, dan lima menit ketiga ketika peserta lain udah pada ngumpulin jawaban, gue melambaikan tangan ke kamera, pergi ke toilet lalu nangis di pojokan.

Actually, sebelum masuk kelas, paginya gue udah nyoba baca materi sih, duduk manis di resto hotel sambil baca materi tentang K3-Lift Lanjutan tapi karena musik di resto hotel isinya mellow macem lagu Have I Told You Lately-nya Oom Rod Steward, otak ama hati gue pun jadi ga beres. Hati pindah ke otak dan otak bermigrasi ke pantat. Akhirnya, telingapun gue sumbat. Lagu Iconia berjudul I dont care, I love it mengalun melalui headset mungil berwarna putih.

I got this feeling on the summer day when you were gone. I crashed my car into the bridge. I watched, I let it burn. I threw your shit into a bag and pushed it down the stairs. I crashed my car into the bridge. I don’t care, I love it.

Sorenya, sekitar jam 5, kelas training : Lift, maintenance and troubleshoting bubar, sama kayak otak gue yang udah dari tadi bubar ntah kemana. Udah capek, otak panas, kelaperan karena gue puasa daud, pas lagi nunggu lift mau turun ke resto hotel, eh sialnya malah ketemu mantan.

She : Hai Ndree, lo ngapain disini?

Me : Gue? Di hotel? Cari gajah.. *kalem*

She : Trus lo mau ngapain sekarang? Gue mau makan nih, temenin yuk, udah lama ngga makan bareng lo..

Me : … *Oh Iye, its been a long time yee, sejak lo milih selingkuhan lo itu*

She : Wooi kok diem? Temenin gue makan yuk, sendirian nih gue..

Me : *Tadinya sih emang mau turun ke resto hotel buat makan secara laper + otak berasep* Oh, ngga, gue mau keluar, mau ke Botani.. *Menurut lo! Males amat gue mesti nemenin lo makan*

She : Oh, nice idea, gue juga bosen ama makanan hotel, gue ikut lo yaah..

Me : …. *yaelaaahh..udah cukup rusak hari ini dan sekarang ini umbul-umbul kenapa jadi ngikutin gue sih!* *gigitin laptop*

You’re on a different road, I’m in the Milky Way You want me down on earth, but I am up in space You’re so damn hard to please, we gotta kill this witch You’re from the 70’s, but I’m a 90’s BITCH I don’t care, I love it.

Jam 10 malem abis dari Botani,

Gue udah di kamar, duduk manis depan laptop, siap-siap nulis ama ngerjain tugas harian yang mesti dikumpul via email sebelum jam 23.59. Dan ternyata, cobaan hari ini tidak berhenti sampe disitu sodara-sodara! Tetangga kamar sebelah berisik banget, ntah karena lagi bahas tesis berjudul : pengaruh tempe bacem terhadap perekonomian negara Lebanon atau lagi pada histeris karena lilin babi ngepetnya mati, ntahlah, ngga tau dan ngga mau tau, yang jelas suasananya hingar bingar kayak di pasar.

Oh, satu lagi, pintu kamarnya juga dibuka dan mereka nyetel kenceng-kenceng lagu Terjebak Nostalgia-nya mbak Raisa. Hell-ooo, coba ya itu, kalo lagi mellow mbok ya jangan ngajak-ngajak. Mau kalian kejebak nostalgia kek, atau kejebak jebakan batman kek, BODO AMAT! *Lempar granat ke kamar 310*

**postscript : By the way, beberapa hari ini Bogor panas banget yaah?

Kayaknya masih lebih adem hati gue..

Leave a Reply

