Untukmu, sang venus di bulan agustus

Hey,kamu..
Iya, kamu..
Kamu yang dulu biasanya nemenin aku hingga pukul empat pagi
Kamu sang venus agustus dengan senyum ramah khas jannah
Dan, kamu dengan imaji sepeda roda semangka

Kamu kenapa?
Belakangan ini sering ngga ngumpul tugas harian, jarang nongol di grup dan tadi ngga masuk?
Whats wrong with you? Sakit apa? Beneran yang ngga enak badannya? Aja?
Wondering kamu bisa sakit soalnya nenek sihir yang aku kenal itu kuat banget! Beberapa kali nemenin aku ngetik sampai subuh datang dan tetap bangunnya selalu kamu lebih dulu dibanding aku. Nenek sihir dengan aktivitas desain, produksi, local bazaar yang segudang..

Buatku, si manusia lemah bertulang lunak yang kalo ketemu kasur langsung lunglai ini, kamu tuh kuat banget, jauh lebih kuat dibanding aku yang sering hahahihi tapi tau-tau mesti di opname karena langganan tifus, mungkin kalo flu ketemu kamu, malah dia yang demam dan kalo demam yang ketemu kamu, mungkin dia yang flu hehehe
You know what, padahal hari ini aku udah bawain kamu satu buku buat dibaca, udah bela-belain ngebut dari bogor buat ke kelas, udah bela-belain mau ketemu buat minta maaf pake kelingking tuh (seriusan nih, soalnya last chat di whatsapp ngga dibales lagi, so sad..), pengen ketemu si venus yang kejam tapi bermuka datar eh, hari ini malah ngga keliatan batang idungnya..

Are you okay?
You sure?
Definitely sure?

Sedih pas salah satu temen bahas tentang ranger merah dan kamu ngga ada..
Semoga cepat sembuh seperti sedia kala or even better, biar kita bisa seru-seruan lagi,
See you next week! Cant wait for…

Postscript : aku minggu ini juara satu lho, its because of you, last 3 weeks sering dapet masukan dan share dari kamu, terima kasih yaahh 🙂

Bogor, 26 April 2015

Advertisements

3 thoughts on “Untukmu, sang venus di bulan agustus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s