Ini aku yang aku

berangkat dari mencoba

berangkat dari adiksi

berangkat melalui penghargaan diri

masuk meyeruak

inchi demi inchi

pelan dan perlahan

aku berangkat atas otak kiri

aku berangkat melalui kanan yang kanan

aku berangkat dari gagasan, ide, dan fiksi

masuk melalui norma, dogma dan stigma

meraba rasa, membangun imaji

ini aku yang aku

berangkat atas kegelisahan

menantang diri

di antara nilai, diksi, dan histori

tekan ke batas atas

paksa ke titik limit

hijrah

pindah

buat sejarah

ini aku yang aku

Leave a Reply

