Kelab Penulis Muda! #KPM5

22 Maret 2015

..dan aku terjaga, dari tidurku yg terlelap
separuh nyawaku masih bersama dengan mimpiku
dan aku tersenyum sambil berkata selamat pagi, dunia..

Lagu Selamat pagi dunia-nya Glenn Fredly memulai hariku. Jantungku berdegup, senyumku merekah. Hari ini begitu menyenangkan dan mengguncangku. Campuran antara rasa senang, takjub, dan bingung.

Senang karena this is the first time aku ikutan kelas menulis. Senang juga bisa dapat teman-teman baru, dari yg masih mahasiswa, pengusaha, hingga mereka yg telah masuk masa pensiun.

Takjub karena mereka memiliki semangat yg begitu luar biasa, sikap yg begitu humble dan keinginan untuk tetap belajar yg hebat. Aku juga ngga boleh kalah dari mereka! pikirku.

Bingung, karena di hari pertama aku mendapat tugas untuk menulis. Jujur bingung mau menulis apa. Melihat Peserta lain begitu semangat membuat nyaliku menciut, tapi perasaan seperti ini, oohh I have been there. Berusaha untuk tetap stay cool. Toh dalam dunia menulis, semua orang bebas berkreasi dengan pikirannya. Di dunia tulis menulis ini ngga ada yg benar ataupun salah. Benar buatku belum tentu benar buat orang lain. Penting bagi mereka belum tentu penting bagiku. Dan bagus bagi orang lain belum tentu bagus bagiku. So, just feel free, biarkan sang tangan menulis apa yg melayang di pikiran. Biarkan hati untuk menunjukkan kerjanya, karena sesuatu yg berasal dari hati akan sampai pula di hati.

Enjoy!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s