Jadi mau nulis apa lagi? #KPM5

Hell-ooo

Hari ini sudah satu jam duduk manis di depan laptop dan aku ngga tau mau nulis apa.

Melamun, melamun, dan melamun sambil mengumpulkan mood buat menulis. Lalu, tiba-tiba pikiran flashback. Waahh ini udah 2015 yaahh, ngga berasa! Kayaknya baru kemaren ribet mengurus skripsi dan ternyata itu sudah 7 tahun yg lalu.

Times goes by,
Kalo 7 tahun aja ngga berasa apalagi yg cuma 90 hari. Mungkin di awal-awal kita bakalan ribet sama tugas, tugas, dan tugas tapi nanti setelah batch ini berakhir, Iā€™m gonna missing you, all of you.

Yuk semangat yuk,
Tiap-tiap kita pasti punya keunikan sendiri, pasti punya kisah untuk dibagi, dan pasti punya berbagai cara untuk berekspresi. Kita hidup di jaman di mana kompetisi lebih kejam dari ibu tiri. Jangan nunggu dikejar deadline tapi kitalah yg kejar deadlinenya, jangan nunggu di email/di komentarin mentor tapi kita yg kejar mentornya, whatsappin mereka terus, sms, telp, kalo perlu datengin rumahnya, bakar! #lah? šŸ˜€

Tulis, tulis, dan tulis,
Jangan ditunda dan jangan pernah menunda, karena kita ngga pernah tau mungkin inilah terakhir kali kita diberikan kesempatan untuk menulis. Menjadi penulis best seller adalah impian kita semua, tapi buatku bisa mengenal kalian semua, dengan semangat yg luar biasa adalah anugerah tiada tara.

Mari jadikan #KPM5 adalah KPM paling bermakna dalam sejarah berdirinya KPM, bukan KPM yg hanya sukses menerbitkan buku tapi KPM yg paling solid dan saling menguatkan.

…Semangat!
On fire
man jadda wa jada.
Do your best and let God do the rest…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s