get well soon, you! (2)

blood packs A

00.57

Hey kamu, i’m here, besides you

You know what, melihat wajahmu tenang tertidur seakan tanpa rasa sakit, begitu lelap, you re so beautiful.

Dont worry, i’m not leaving, aku masih disini, menunggu kamu dgn sabar sembari berharap dan berdoa kepada-Nya untuk kesembuhanmu

Oiya, I would like to say, mmm apa yaahh?

Pertama, sekarang kamu ngga punya alasan buat bilang kalo kita jauh, if one day kamu udah sadar atau sedang terpisah ratusan atau ribuan kilometer dan ngerasa kita berjauhan coba liat nadimu, ada darahku disana, kita ngga akan pernah terpisah lagi sekarang šŸ™‚

Kedua, jodoh itu rahasia Tuhan, sekuat apapun kita berusaha, sehebat apapun kita berencana kalo bukan jodoh, akan selalu ada cara untuk dijauhkan, tapi sekesal apapun kita, sesering apapun pertengkaran kita kalo memang jodoh, akan selalu ada cara untuk didekatkan, karena tulang rusuk dan pemiliknya tak akan pernah tertukar. Aku cuma berharap bahwa kamulah orangnya, tulang rusukku. Dont worry bout the future, ntah akan bagaimana kedepannya aku cuma berusaha untuk menjalani yang terbaik denganmu.

Ketiga, i know it’s difficult for us, but trust me, Tuhan kita itu sama, cara beribadah kita aja yang beda dan aku ngga mau kamu pindah agama karena kamu sayang aku, pindahlah ketika kamu yakin, pindah karena Allah, bukan karena aku.

Keempat, eh, aku udah ngerancang beberapa plan liburan seru buat kita nanti lho, selepas kamu keluar dari sini, can’t wait for šŸ˜€

udah, segitu dulu ya jelek, sayang kamu, get well soon!

#bandung
#chapter 21

Leave a Reply

